#ectk70 Hari Minggu Gitar buat Ganjar aku ambil dari Kadipiro

Aku pikir sudah saatnya dia pegang gitarnya yang aku titipin di kadipiro lebih dari 3 bulan mungkin. Anggap saja hadiah ulang tahunnya yang ke 18 di tanggal 15 Nov kemarin.
Warna gitarnya hitam, body dari kayu solid, lebih baik mutunya dibanding 2 gitar yang sebelumnya.
Walau dia baru bisa gitar tang ting tung belaka, namun ada baiknya sudah pegang gitar yang dia punya sendiri, agar makin semangat latihan gitarnya.

Kalau Garda, sementara ini aku belikan gitar ala kadarnya saja dulu, nanti kalau sudah mendingan baru aku beri yang lebih baik. Setidaknya setara dengan yang punya Ganjar. Bagus, karena ada digital tuningnya, jadi anak-2 terbiasa memainkan nada-nada yang benar, tidak asal bunyi walau chord pas tapi nadanya mleset. Sakit buat telinga yang biasa dengerin musik yang bener.

Canden, Senin 24 Nov 2014 00.30 WIB