Quik, Aplikasi Android Buat Bikin Slide Dari Foto Yang Keren! Sungguh


Pertama saya coba 2 foto jam tangan perempuan ini, dengan cepat tanpa milih template, sekenanya pokoknya, jadilah slide berdurasi 12 detik, lumayan lah buat bikin iklan jualan nggak perlu durasi panjang.

Lalu yg kedua saya coba dengan memakai 4 foto, dapat durasi 35 detik, saya set cukup 30 detik saja untuk bisa nangkring distatus wa. Kalau di IG bisa 60 detik.

Masih dengan insert asal, nggak mikir lama saya buat yg kedua, ini.


Ok, saya kira dengan caption yang lebih tertata dan oilihan template yg baik akan mengasilkan slide movie yg menarik. Bisa buat iklan, atau sekedar berbagi ceria dengan kerabat dan sahabat.

Oya, ini saya ngeblog pakai browser saja, karena pakai aplikasi yg telah saya coba sebelumnya teryata kurang nyaman. Tapi, maaf saya ngeblog pakai tablet samsung 10" sih jadi rada enakan, entah kalau pakai hape 5 " mungkin harus posisi landscape agar leluasa jelajahi tombol-2 blogger.

Canden, 1 Feb 2010 13.05 WIB
Sambil nunggu sinkronisasi data komputer ke googledrive, tidak semua nya, yang pokok-2 saja dulu