Sowan Ibu Mertua di Kadipiro Walau Sebentar

Yogya Solo sudah begitu dekat, kalau aku bisa sempatkan datang ke Penagjian anak-anak SMP4 Sala mengapa aku tidak menyempatkan diri untuk sowan ke ibu mertua?

Rasanya tidak pantas dan tidak hormat kalau aku beratin temen-temen SMP4 dan tidak menyempatkan kesana.

Akhirnya setelah acara pengajian yang kemudian aku mampir ke temapat mas Ambar suami mbak Anik, aku pun meluncur ke Kadipiro untuk menengok ibu mertua yang telah merelakan putrinya sing ayu jadi istriku  Smile .

Ibu nampak sudah sepuh walau memang sudah sepuh, beliau ngendika kalau kakiknya agak sakit kalau buat berjalan. Aku gak ngerti obat apa yang cocok buat belia, mauku sih aku nanti kirimin Greenfield Organic buat mengembalikan stamina.

Di Kadipiro ada mbak Navis dan Ririn yang selama ini tinggal bersama ibu, semoga mereka dapat menjaga ibu selalu.

Ada yang belum terlaksana janjiku pribadi kepada ibu, beliin TV yang lebih besar yang bisa dipakai pula buat Ririn untuk memperbesar monitor Notebooknya. Dan seperangkat furniture bambu yang pas buat ruangan teras dan ruangan tv.

Insya Allah, keinginan ini bisa segera terwujud.

Disana aku hanya sebentar, setalah sholat Ashar di masjid deket rumah, aku pun pamitan untuk kembali ke Yogya.

Yk, 20 Nov 2011