Pulang pengajian ke tempat Mas Ambar suami mbak Sri Handayani berdua goncengan naik motor


Kira-kira jam 13.30 WIB acara sudah selesai di tempat Non Maryani, akupun beranjak mau pulang, taren karo mas Ambar, buat copy kan dokumentasi pengajian bulan Oktober di tempat dr. Widya (Widya Istanto) Semarang, yang waktu iku aku gak bisa hadir karena ada pekerjaan yang gak bisa ditinggal dan kebetulan pas, ngepasi ada acara Syawalan keluarga besar Eyang Syaban di Baciro Yogya.

Dari rumah Non Maryani ke tempat mas Ambar di Fajar Indah, kami lewat Mall Solo Squre, walah macete ta, sayang aku kok lali ora ambil gambar situasi macet tersebut.

Ditempat mas Ambar di Perum Fajar Indah, aku rada bingung masuknya, dasare pancen lalen, ternyata dekat dengan rumah den Mamat Widiatmoko kawan SMP4 juga.

Sampai disana, aku langsung minta air putih, soale neng nggone Non Maryani aku ngentekke ice cream mungkin ana 5 gelas, saking enake, ora serak neng gulu.  Smile

Sambil menunggu mas Ambar bakarin data foto ke disc, aku pun ambil gambar foto keluarga mas Ambar dan mbak Anik beserta putrane, sing lanang kabeh. Foto yang bagus Smile

Yang menarik dari mas Ambar adalah, piyayine grapyak semanak, supel mudah bergaul, rasanya pasangan yang pas bagi mbak Anik yang dulu aku kenal piyayine pendiam, dengan senyum dikulum.

Salam buat penjenengan berdua ya, semoga selalu dinaungi kebahagian selamanya.

Yk, 20 Nov 2011