Ternyata 27 Oktober itu Hari Blogger Nasional


Malem ini baca di Detik tulisan tentang hari blogger yg tgl 27 Okt. Kayaknya memang blog kalah dengan facebook dan twitter, namun sensasinya menulis sesuatu di blog  menurutku tetap lebih ok, lebih private walau terbaca publik.

Aku sih nggak peduli apakah termasuk golongan makhluk bergelar blogger atau bukan, yang pasti aku punya blog disini, selain blog2 lain yg aku buat.



Walau isi blog ku ra genah ra mutu, sebodo amat yg bilang,  namun isinya adalah sepenggal memori perjalananku sebagai manusia di era zaman cyber booming, hhhh,.... istilah ngasal nih.

Hmm,.. blogger blogger, sebuah sebutan yg tidak cukup pantas buat aku, lebih condong malu kalau aku mengaku jadi seorang blogger... hhh

Serius, minder dengan mereka yg blogger ori. Yang kalau menulis enak dikunyah dan sedap disantap.
Selamat Hari Blogger kawan... hhh

Tulisan ini kalau ku pasang di facebook layak nggak ya,... ?

Canden, Senin 27 Okt 2014 23.14 WIB