Negeri Keparat - Encik Krishna


Negeri Keparat - Encik Krishna

Kabut-kabut yang hitam turun menutup mata
Hingga semua orang tak jelas melihatnya
Ini kisah cerita di suatu masa
Tentang negeri dihuni ular dan lintah
Saling mencari
Kepuasan pribadi
Sikut sana-sini
Yang penting menang sendiri
Aku muak
Melihat kemunafikan
Aku sedih melihat ketertindasan
Aku marah keadilan sering diabaikan
Aku menangis terhimpit ketidak pastian
Di negeri para penjahat
Di negeri para penjilat
Di negeri para keparat
Bridge:
Oooooo...
Aku muak melihat kemunafikan
Aku sedih melihat ketertindasan
Aku marah keadilan sering diabaikan
Aku menangis terhimpit ketidakpastian
Di negri para penjahat
Di negeri para pejilat
Di negeri para keparat
Sebetulnya masih banyak yang punya nurani
Dimana mereka ataukah ditelan bumi
Reff:
Aku muak melihat kemunafikan
Aku sedih melihat ketertindasan
Aku marah keadilan sering diabaikan
Aku menagis terhimpit ketidak pastian
Di negeri para penjahat
Di negeri para penjilat
Di negeri para keparat
Semoga tidak dilaknat
Duration : 5 : 12 minute
Song & Lyric : Encik Krishna 
Arr : Encik Krishna
Vocal : Encik Krishna
Acoustic guitar : Encik Krishna
Lead guitar : Pram Jasmine
Bass : Djoko Tri Budiono Hardjosuwarno
Drum : Be Ge
.