Lazada : Extro Pengusir Tikus Dan Serangga Dengan Ionizer Air Purifier

Serangga merupakan hewan yang sering kali mengganggu, maka dari itu tentulah bagi beberapa orang membutuhkan alat yang dapat mengusir serangga yang berkeliaran di dalam atau di luar rumah maupun ruangan tempat Anda tinggal. Extro mempunyai berbagai macam alat pembunuh serangga yang berkualitas serta mempunyai banyak kelebihan.

Extro-Pengusir-Tikus-dan-Serangga
Gelombang Ultrasonik
Alat yang hadir dengan bentuk yang simple ini menggunakan gelombang elektromaknetik untuk mengusir serangga. Gelombang ini akan mengusir serangga dan sejenisnya dengan mengirimkan gelombang ultrasonik ke udara sehingga serangga tersebut akan pergi tanpa terluka.
Efektif untuk Ruangan Terbuka atau Tertutup
Extro Pest Animal Repeller with Air Purifier - Alat Pengusir Serangga ini sangatlah ampuh dalam ruangan yang terbuka dengan jarak 1.000 m sementara untuk ruangan tertutup mampu mencakup jarak 100 m. Tanpa bau, tanpa asap dan tanpa suara, alat ini aman untuk digunakan.
6 Buah Pengeras Suara
Enam buah pengeras suara disertakan untuk memberikan efek yang kuat saat gelombang elektromagnetik dikeluarkan. Pengeras suara ini akan membantu menyebarkan gelombang secara luas dan merata ke seluruh ruangan.

Canden, Senin 26 Mei 2014 21.23 WIB