Software : Anti Virus QVO6.com , Virus Yang Merubah Browser Jadi Kacau Lambat Nyebelin!

Sobat,
Sudah lama saya mendapati hampir semua browser saya di semua komputer yang saya pakai mengalami hal yang aneh, dimana setiap saya membuka browser atau melakukan pencarian di internet, dengan browser firefox, opera, chrome, selalu saja diarahkan ke www.QVO6.com . tampilannya kalau diceklik seperti ini.


Penyakit satu ini benar-benar menipu kita, bak browser kita nggak bermasalah, saya hanya berpikir kok selalu muncul dan muncul yang teramat mengganggu aktifitas browsing keseharian. Mungkin bagi yang awam perihal komputer dan internit hal ini dianggap biasa belaka. Padahal konon virus jeng Kelin ini luar biasa jahatnya. Dia konon suka ngundang-ngundang adware atau spyware mampir ke browser kita dan ngendon dengan nyaman dikomputer. Kalau hanya ngendon tidak berulah sih tiada probelem buat kita. Tapi rupanya kinerja browser dan komputer kian hari akan kian tidak nyaman, banyak iklan tau-tau nongol sendiri, padahal adblock pemblokir iklan sudah terpasang sekalipun di browser yang saya pakai. Mumet jan!

Akhirnya malam ini, saya iseng cari cara gimana sih caranya ngilangin penyakit yang nampak tak nampak ini dengan cara-cara yang jitu. Saya coba ikuti petunjuk yang ada di web virus sableng tersebut yang menjelaskan dengan rinci dan runut tata cara untuk menghilangkan dirinya. Bolak balik coba sampai senewen, bolak balik saya jalananin caranya sampai saya unistall ulang browsernya berkali-kali lha kok nggak ngefect sama sekali. Samapi pada titik kesimpulan apa saya install ulang saja ya OS Win 7 ku ini. Wah bisa kacau kalau harus install ulang OS, berapa jam bakal kelar, belum lagi harus intall ulang program-2 lainnya.

Disela kebuntuan tsb, saya iseng mencari tahu siapa gerangan QVO6.com ini. Eh, ternyata dan ternyata, ini bukan sekedar pengalihan browser belaka, ternyata ini virus adware atau apalah istilahnya saya tidak paham banget yang menurut ahlinya begitu amat jahat kejam sadis.

Nah dari info itu, sayapun mencari bagaimana cara membunuh virus sontoloyo ini dan saya dapati ada 2 software yang AMPUH buat mengusirnya dari haribaan komputer dan browser tercinta. Nama software nya yang saya dapat pertama adalah ADWCLEANER yang kedua adalah JRT. Keduanya sudah saya arsip di 4shared, bisa diunduh di sini : http://www.4shared.com/folder/Asn2o-Jt/Anti_Virus_QVO6.html

Berikut ini tampilan ADWCLEANER



Instalasi keduanya teramat mudah, karena keduanya berupa file eksekusi langsung dan kecil ukuran filenya.

Mulai sekarang, periksa browser anda dan sadarilah bahwa selama ini bisa jadi komputer anda sudah diacak-acak sama virus koplak ini, untuk itu segera musnahkan tanpa harus ijin yang bersangkutan.

Salam

Canden, Rabu 16 April 2014 01.02 WIB
Sambil mindahain MP3 seabrek abrek  ke netbook kok lama nian :(