Dialog Berita Satu : Meretas Demi Nasionalisme? Menyimak apa yang diungkapkan Pakar Telematika Abimanyu Wachjoewidajat tentang dunia Hacker

Dialog tersebut berdurasi 23 menit sekian, sesi pertama wawancara dengan Hacker muda selama 10 menit sekian, selanjutnya paparan dengan substansi materi yang menarik tentang dunia Hacker secara umum dan khususnya bagi negeri ini terkait Cyber Army.

Dialog Berita Satu : Meretas Demi Nasionalisme? Durasi 23.20
Yonathan : Peretas Java Cyber Army
Hacker Yonathan "JCA" ini dikanal Youtube dapat beragam komentar. Salah satunya mengatakan bikin malu Anonymous Indonesia. 
Namanya juga anonymous, kalau berani tampil pun mungkin juga hanya prajurit perwakilan, jendralnya anteng dibalik tabir. Namun adakah jenjang kepangkatan diantara para hacker anonim tersebut, seperti apa hirarki mereka? Terkait dengan Cyber Army kelak kalau memang akan dibentuk seperti apa mekanismenya kalau secara formal tidak pernah ada sekolah tinggi hacking yang resmi?

Priyo Budi Santoso : Kalau kita dilakukan seperti ini (disadap) kalau perlu kita himpun 1000 hacker
 Statement Priyo Budi Santoso sebagai Wakil Rakyat, bagi saya sudah selayaknya pak Priyo ini jadi Pioneer pembentukan Cyber Army nya Indonesia


Abimanyu Wachjoewidajat : Pakar Telematika yang membina Hacker ber initial DC

Beberapa "Prestasi" Hacker Indonesia untuk ilustrasi,







Keduanya saat wawancara nampak antusias saat mengemukakan paparannya dan sayapun nyaman menyimak sang pakar berbicara.

Transkrip dialog menyusul

Canden, Kamis 15 Nop 2013 09.42 WIB
Dua jam lagi Jum'atan