Eiger Adventure di Yogya

Gara-gara lihat seorang rekanan pakai sarung tangan yang bolong jarinya yang dipakai buat naik motor, akupun minat cari benda tersebut. Merk Eiger rupanya memang paten buat dipakai ditangan, dengan harga yang relatif murah hanya 50 ribu rupiah pas ditangan dan awet.

Eiger merupakan distro atau tempat majang barang-barang buat merka yang senang adventure, barangnya sih menurut saya bagus-bagus, yang punya dari Bandung, distro di Yogya adalah cabang yang kesekian kata pelayannya.

Eiger Yogya lokasinya dari perempatan jalan Kaliurang Ring Road Utara kearah Selatan kurang lebih satu kilo meteran (menurut perasaan ku), berada di sebelah Barat, berjarak kurang lebih seratus meter dari Sop Pak Min Klaten yang cukup tenar juga. (Lain waktu pingin juga mampir ke tempat Sop tersebut)

Yang menarik buat saya di Eiger adalah, adanya Batu yang di emboss tulisan Eiger dan handle pintu kaca depan yang dibuat dari kampak para pendaki (walau finishing pemasangannya kurang yahud menurutku).
Lalu barang apa yang jadi inceran ku saat nanti mampir lagi? Jam tangan dan dompet, kalau sepatunya gak ada yang match buat kerjaan, karena semua bermodel sport.

Pingin tahu lebih bayak tentang Eiger? Periksa infonya lewat web http://eigeradventure.com

Yk, 10 Des 2011

Foto0314
Foto0383
Foto0381