#JKW4P : Arogansi Fadli Zon Terhadap Yusuf Kalla Menunjukkan Kelas Dia Sebagai the Real Politisi Nasi Basi

http://nasional.kompas.com
Menurut Fadli, pertanyaan tersebut tidak substansial karena mengangkat masalah yang sudah usang. "Itu pertanyaan yang sudah kami duga. Itu murahan, (pertanyaan) yang diambil lagi dari tong sampah," kata dia seusai debat capres-cawapres di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Senin (9/6/2014) malam. 
http://indonesiasatu.kompas.com
Sedianya, buku berjudul Biografi Jusuf Kalla: Mewujudkan Perdamaian, Berkarya dan Berprestasi itu akan diberikan Indra saat diskusi di Jakarta, Kamis (12/6/2014). Dalam diskusi itu, Fadli diagendakan sebagai pembicara. Namun, ternyata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak hadir.
"Fadli ini ngaku lebih tinggi levelnya dari JK. Sekarang, saya mau kasih buku ini. Kalau politisi jarang baca buku, dia ngomong terus, ngomong terus. Makanya saya mau kasih buku ini," ujar Indra sambil menunjukkan buku yang masih bersampul plastik itu.
"Dia ngenye-in (menyindir) cawapres saya. Ya, saya kasih buku biar dia kenal siapa JK. Masa ngenye-in sumando-nya," kata Indra.


Canden, Kamis 12 Juni 2014 20.36 WIB
Dengan postingan ini maka saya sekarang mendukung Jusuf Kalla menjadi wakil Jokowi, setelah sebelumnya saya menolak keberadaannya.

#2019PROJOKOWI

...